Riset

Mystery Shopper

Pastikan pengalaman customer Anda terjadi sesuai dengan cetak biru dan standard yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Pantau kepatuhan front liners pada standar layanan untuk memastikan konsistensi dan kualitas layanan yang tinggi sesuai harapan perusahaan dan customer.

Customer Satisfaction Study

Lacak dan ukur matriks pengalaman pelanggan yang penting seperti CSI, CLI, NPS, CES, dan banyak lagi untuk mengukur kepuasan, loyalitas, promosi dari mulut ke mulut, dan aspek penting lainnya dari bisnis Anda.

Matriks ini memberikan wawasan berharga tentang persepsi pelanggan dan efektivitas strategi Anda.

Company Culture Study

Temukan tingkat internalisasi budaya perusahaan di antara para talenta organisasi Anda dengan Studi Internalisasi Budaya kami.

Dapatkan wawasan tentang kondisi kesehatan budaya perusahaan Anda saat ini dan temukan strategi untuk meningkatkan dampaknya terhadap interaksi dalam organisasi dan pengambilan keputusan sehari-hari.