

Profil Lentera
Didirikan pada tahun 2003, Lentera Consulting menyadari pentingnya budaya dan perilaku layanan di setiap organisasi untuk dapat bersaing dalam bisnis dan menarik pelanggan. Lentera percaya bahwa perusahaan yang mampu mengelola customer experience dengan sukses akan mampu meningkatkan citra dan menjaga loyalitas pelanggan, serta mampu tumbuh dengan baik karena kualitas layanannya yang baik. Lentera berdedikasi untuk membantu perusahaan menjadikan layanan sebagai budaya dan melatih sumber daya organisasi untuk dapat menjalankan tugasnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Melalui kegiatan konsultasi, pelatihan, dan penelitian, diharapkan pengalaman pelanggan tidak lagi menjadi bagian dari tugas-tugas sederhana dalam suatu organisasi, tetapi menjadi darah dan nadi kehidupan seluruh sistem di dalamnya.
Misi Kami
Kami berdedikasi untuk membantu dan berkontribusi pada klien kami dalam perjalanan transformatif mereka menuju kesuksesan yang tak tertandingi, dengan memanfaatkan keahlian kami untuk mendorong pertumbuhan dan memberikan layanan luar biasa yang memberikan dampak yang langgeng bagi para pemangku kepentingan kami.
Misi kami adalah untuk melayani sebagai tempat perlindungan yang didambakan bagi individu-individu yang sangat berbakat, memberikan mereka kesempatan yang tak tertandingi untuk pertumbuhan pribadi dan profesional.
Visi Kami
Kami bercita-cita untuk menjadi puncak keunggulan konsultasi, menangkap pikiran dan hati klien kami melalui dukungan luar biasa dan nilai yang tak tergoyahkan, sambil memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk setiap kebutuhan bisnis yang berbeda.

